MyEm0.Com

Sabtu, April 3

Drama Korea Friends 2002

Diposting oleh Dini Handayani di 15.27

Friends

Jepang: フレンズ
Korea: 프 렌즈
Tahun: 2002
Sutradara: Doi Nobuhiro, Han Chul-Soo
Produser: Kijima, Hideki Isano, Katsuaki Setoguchi, Keiko Ambil, Kang Byung-Moon
Penulis:Okada Yoshikazu, Hwang Sun-Young

Pemain:

Won Bin, Kyoko Fukada, Lee Dong-Gun, Han Hye-Jin, Yada Akiko, Toda Naho, Yukiyoshi Ozawa, Keiko Takashita, Doko Young-Jae, Sunwoo Eun-Sook, Kelly Chen (cameo)

--> Paling tidak, itulah jenis cerita yang Tomoko Asai (Kyoko Fukada) mengklaim dia lebih suka di Teman, empat-episode drama co-produser oleh jaringan MBC Korea dan Jepang yang rekan TBS. Dan dalam banyak hal, itu deskripsi yang cukup akurat dari drama itu sendiri.
Dia tidak tertarik pada apa yang dia katakan, tetapi Tomoko tetap berusaha untuk membuat hal-hal yang benar. Sejak Tomoko tidak memiliki uang tunai dan tidak tahu jalan ke sekeliling, Ji-hoon memutuskan untuk membawanya ke restoran Korea bibi nya untuk makan. Jelas, ada sesuatu yang lebih untuk gadis Jepang daripada yang diperkirakan.

Tomoko dan Ji-Hoon berkomunikasi melalui gerakan tangan, pidgin bahasa Inggris, dan menulis, yang terakhir yang memungkinkan mereka untuk belajar bahwa nama mereka berbagi karakter Cina yang sama. Ji-Hoon itu akhirnya menunjukkan naskahnya untuk Mencari Cinta, dan Tomoko setuju untuk melangkah ke dalam peran utama untuk membayar kembali untuk kemurahan hatinya. Dan itu yang dia harus menyerah. Kembali ke protagonis, kita menemukan mereka berdua terjebak dalam keadaan lumpuh tentang pilihan hidup mereka, dan itu kisah cinta yang meletus di antara mereka yang akhirnya memberi mereka bahwa tendangan di pantat mereka berdua butuhkan. Tomoko mengambil inisiatif dan e-mail Ji-Hoon, dan mereka segera menjadi cepat dan hebat e-mail teman. Kedua tinggal di negara yang berbeda dan berasal dari budaya yang berbeda, namun mereka tetap tidak gentar. Apa yang dimulai adalah sebuah roman yang membentang tahun, bangsa, dan segala jenis kemunduran pribadi untuk karakter kita. Tomoko memiliki ibu yang paling mendukung di dunia yang ingin putrinya mengikuti mimpinya. Dia bahkan tidak tahu apa yang harus dilakukan dengan sisa hidupnya. Untuk perempuan - mungkin yang paling tajam yang terjebak dalam pekerjaan buntu - drama menyajikan pemirsa dengan karakter yang telah tidak tahu apa yang harus dilakukan, tetapi akhirnya menemukan apa yang dia inginkan, perubahan hidupnya menjadi lebih baik, dan - lebih seperti fantasi pertama - Prince Charming menemukannya di sepanjang jalan.

Dalam hal itu, Tomoko berfungsi sebagai stand-in untuk Jepang naif (dan non-Korea) penampil yang kecil-untuk-tidak ada pengetahuan tentang sejarah disiksa antara dua negara atau bagaimana sejarah yang memiliki dampak tertanam sikap dan prasangka dari kedua bangsa 'rakyat.

Drama, yang baik dan yang buruk, cenderung menciptakan masalah buatan untuk karakter dan kemudian lanjutkan untuk menyeret mereka keluar untuk episode. Itu tidak terjadi di Teman. Tomoko bilang dia perancang busana, dan Ji-Hoon mengklaim sebagai pembuat film profesional. Tersebut adalah cara dengan kisah cinta yang baik. Jika Anda tertarik pada drama Korea dan Jepang, tetapi tidak tahu apakah Anda memiliki kesabaran untuk menonton episode dua puluh, Teman pasti akan menjadi tempat yang sempurna untuk memulai.

Galeri





NB:Film ini sedih banget menguras airmata n Romantis  TOnton aja Gak Nyesel ko..

0 komentar on "Drama Korea Friends 2002"

:)) :)] ;)) ;;) :D ;) :p :(( :) :( :X =(( :-o :-/ :-* :| 8-} ~x( :-t b-( :-L x( =))

Posting Komentar

Rajin-rajinlah berkomentar sahabat,karena komentar sahabat bisa membangun blog ini dan juga bisa membuat saya lebih aktif untuk membuat artikel yang Bermangfaat lainya ,he..he..maklum masih tahap belajar nih butuh Banyak komentar

mau artikel seperti ini di kirim ke email sobat ?

Enter your email address:

Delivered by FeedBurner

 

Saranghaeyo ( 사랑해요) Copyright © 2009 Paper Girl is Designed by Ipietoon Sponsored by Online Business Journal