MyEm0.Com

Rabu, April 28

Annyeong Chingu

Diposting oleh Dini Handayani di 13.42


PhotobucketWaw..Akhirnya Blog Ini selesai juga saya buat,ehm.. tujuanya sih Sebagai Tempat CoreT-CoRet tentang Nuansa Hati saya Untuk menyampaikan pengalaman pribadi dan kehidupan di sekeliling Yang Pernah saya Alami,Apabila Isi dari puisi saya KuraNg bagus, saya minta maf Photobucketmaklum saya bukan seorang penyair he..he.. PhotobucketBerharap suatu saat nanti bisa menjadi seorang Penyair mimpi kali ye... uh udah ah kebanyakan mimpi Photobucket gak bagus..bangun..Bangun.saya Berharap bagi para pembaca dapat MengamBil Makna dari setiap Butiran-Butiran puisi yang jelek ini.yang Tidak baik jangan di ikutin yang bagus di simpen buat pelajaran temen-temen siapa tau bermangfaat kelak di kemudian hari ehm..walaupun penulis Bukan seorang Penyair terkenal seperti"kahlil gibran"yang begitu Indah setiap Bait puisi nya dan sangat Menyentuh bagai Para pembacanya,,puisi saya bisa di adu kok sama ayamPhotobucket kahlil gibran he..he.. ,udah ah jayus banget,,,,Yawdah aku posting-posting dulu ya puisi ya,semoga Temen-temen suka


Ketika kasih merona di cakrawala batin
tabir mega berkalang kelam dalam lubuk hati pun tersingkap
mari torehkan karya indah kita di atas hamparan putih bak satin
sebagai citra asa bertaut dari langit bertingkap
bukan puitis ya Boleh nemu nih kata-Kata ya he..he...Maklum saya masih masa Pembelajaran untuk mencapai ukiran kata yang indah...Photobucketnih ada sedikit gelintiran isi puisi,

Rumah Cinta..Terukir saat cinta datang perGi.
yang berlalu seperti AngiN dan Hujan..

Cinta bukan bualan Indah seMata.. Tapi kata yang Sangat berMakna.. Yang sulit teruCap.. Jika Tak di dasari kesetian dan Ke jujuran.. Pagi menjelag.. Senja Pun datang.. Aku akn selalu berjuang menyusuri Roda-Roda kehidupan… kehidupan yang Penuh Tantangan.. Yang dapat membunuhku.. Dari kejamnya cinta kemunafikan…. Sisi-sisi cinta.. Cinta bisa mengubah dunia. Dari kecupan senang dan kecewa.. Cinta bisa memuakan.. Dari Rayuan gOmbal dan penghianatan.. Cinta bisa menyakitkan.. Dengan kecemburuan dan ke minderan…. Cinta bisa menyenangkan Dengan harapan Yang Nyata.. Cinta bisa menjadi Nyata.. Dengan Pengakuan dan tindakan… Tapi Cinta seperti Kuku Yang ku harapkan.. Yang taK Akan pernah..Mati.. Walau habis TerKikis… Kalau blog kusus Puisi Ada lagi tingal Klik aja yang Puisi-Puisi itu kumpulan puisi Curhat aku lo



milkysmile
                  *****GomaWo***** 

0 komentar on "Annyeong Chingu"

:)) :)] ;)) ;;) :D ;) :p :(( :) :( :X =(( :-o :-/ :-* :| 8-} ~x( :-t b-( :-L x( =))

Posting Komentar

Rajin-rajinlah berkomentar sahabat,karena komentar sahabat bisa membangun blog ini dan juga bisa membuat saya lebih aktif untuk membuat artikel yang Bermangfaat lainya ,he..he..maklum masih tahap belajar nih butuh Banyak komentar

mau artikel seperti ini di kirim ke email sobat ?

Enter your email address:

Delivered by FeedBurner

 

Saranghaeyo ( 사랑해요) Copyright © 2009 Paper Girl is Designed by Ipietoon Sponsored by Online Business Journal