MyEm0.Com

Jumat, April 23

Drew Blythe Barrymore

Diposting oleh Dini Handayani di 16.54




ini Foto Idolaku cantiQ ya...aYo tebak mirip Siapa Ya  ?Kok bingung kayak aQ Tau X ,DuH  
Banga Ya...Photobucket
 

 Drew Blythe Barrymore
 Perempuan
Culver City, California, AS, 22 Februari 1975
Biografi :
Drew Blythe Barrymore atau lebih dikenal dengan Drew Barrymore lahir di Culver City, California, Amerika, 22 Februari 1975.

Bintang yang hit memerankan Gertie dalam film arahan sutradara Steven Spielberg, E.T. EXTRA-TERRESTRIAL (1982) itu adalah putri aktor John Drew Barrymore Jr (Alm).

Pada usia sembilan (9) tahun, bintang yang pernah menikah dengan aktor Tom Green dan pengusaha diskotik Jeremy Thomas ini, meraih nominasi aktris pendukung terbaik Golden Globe lewat perannya sebagai Casey Brodsky dalam film IRRECONCILABLE DIFFERENCES (1984).

Bersama Cameron Diaz dan Lucy Liu, pacar drummer The Strokes, Fabrizio Moretti turut membintangi CHARLIE'S ANGELS, baik versi serial TV maupun layar lebarnya.

Hubungan Barrymore dengan Moretti hanya bertahan selama 5 tahun. Pada Januari 2007, hubungan mereka kandas. Selepas putus, Barrymore tampak jalan bareng dengan Justin Long, namun hubungan itu kandas pada Juli 2008.

Tak hanya berada di depan layar, namun Barrymore juga berada di belakang layar. Kabarnya, Barrymore dipercaya untuk menjadi sutradara sekuel ketiga film box office, TWILIGHT dengan titel ECLIPSE.

Kapanlagi.com - Kebanyakan aktris Hollywood sepakat kalau usia adalah musuh utama mereka dalam profesi yang sangat menuntut penampilan ini. Jarang dari mereka yang memutuskan untuk menerima kenyataan menjadi tua secara alami dan memilih operasi plastik sebagai jalan keluar. Beda lagi dengan Drew Barrymore yang ternyata sama sekali tak punya keinginan menjalani operasi kosmetik seperti itu.

"Persetan dengan operasi plastik! Saya sendiri penasaran bagaimana rasanya menjadi tua secara alami dan saya tidak berminat untuk mengubah kenyataan hidup ini," ujar Drew Barrymore seperti dikutip dari Splash News. Bisa jadi salah satu alasan Drew menolak operasi plastik adalah ketidakpastian soal efek jangka panjang dari prosedur ini.

"Dan buat semua wanita yang telah memasang botulism (penyakit kulit yang disebabkan keracunan makanan) - kita belum tahun dampak jangka panjangnya, jadi hentikan itu semua! Saya lebih baik terlihat seperti basset hound (sejenis anjing) daripada harus melakukan itu semua pada wajah saya," lanjut Drew Barrymore yang baru saja mengawali karier barunya sebagai sutradara lewat film berjudul WHIP IT! beberapa waktu yang lalu. (spl/roc)


Charlie's Angels

 

 

 Music and Lyrics

0 komentar on "Drew Blythe Barrymore"

:)) :)] ;)) ;;) :D ;) :p :(( :) :( :X =(( :-o :-/ :-* :| 8-} ~x( :-t b-( :-L x( =))

Posting Komentar

Rajin-rajinlah berkomentar sahabat,karena komentar sahabat bisa membangun blog ini dan juga bisa membuat saya lebih aktif untuk membuat artikel yang Bermangfaat lainya ,he..he..maklum masih tahap belajar nih butuh Banyak komentar

mau artikel seperti ini di kirim ke email sobat ?

Enter your email address:

Delivered by FeedBurner

 

Saranghaeyo ( 사랑해요) Copyright © 2009 Paper Girl is Designed by Ipietoon Sponsored by Online Business Journal