Sabtu, April 10

Drama Korea Still Marry Me 2010

Diposting oleh Dini Handayani di 13.28


synopsis still marry me drama korea


Sinopsis korean drama Still Marry Me 

menceritakan tentang kisah tiga (3) orang cewek Lee Shin-Young, Jung Da-Jung dan Kim Bu-Gi yang. Lee Shin-Young dia adalah seorang cewek yang bisa dibilang sudah memiliki semuanya yang belum hanyalah 1 suami oleh karena itu dia ngebet mo nikah. Hal ini terjadi karena Lee Shin-Young gila akan pekerjaan dan memutuskan tunanganya untuk keluar negri karena job, pada saat Lee Shin-Young kembali ke korea dia telah mendapati bahwa tunanganya akan segera menikah dengan orang lain, ini membuatnya pusing, dan akhirnya Lee Shin-Young ketemua dengan seorang cowok yang usianya 12 tahun lebih muda     Ha Min Jae jadi penyanyi berbakat, dan pacaran dengan salah satu dari ketiga wanita itu. Lee Shin-Young,Waaah… brondong abees bo’!

  Ceritanya ada kocaknya..ada sedihnya… tipikal drama korea gitu… Selagi serius pacaran, mantannya si cewek yang tadinya “Ningalain” si cewek ngejar2 lagi ngajak balikan &samp gajak merit. Trus belum lagi temen2 dari kedua belah pihak yang ga percaya kalo mereka bisa pacaran. Apalagi ibu si cowok, pastinya keberatan dong kalo anaknya pacaran sama beda umur 10 tahun lebih tua. Dan semakin complicated karena nantinya si ibu saling jatuh cinta dengan mantannya cewek ini. Ribet ga sih tuh.

          Ha Min Jae sampe rela ngecat rambutnya jadi abu2, soalnya si Lee Shin Young kan udah ada uban satu-dua gitu. Soo sweet ga sih? Disini Kim Bum a.k.a Ha Min Jae jadi so’ tua deh buat ngimbangin Lee Shin Young.
          Ha Min Jae bener2 dibikin “manis”… duh… kalo penggemar Kim Bum pasti klepek2 deh Trus di bagian terakhir, Ha Min Jae lagi konser, dan nyanyiin lagu buat Lee Shin Young….huhuhu….. *gubraks untuk yang ke sekian kali*Endingnya hepi bener…
          Yang bikin drama korea ini makin oke, tidak lain dan tidak bukan karena adanya KIM BUM si cowok ganteng dan manis yang bisa bikin cewek-cewek jadi klepek-klepek dibuatnya (so sweet)


Cast


Park Jin Hee as Lee Shin Young


 


Uhm Ji-Won sebagai Jung Da-Jung





jung dia adalah sahabat lee shin young yang bekerja sebagai penerjemah bahasa korea english, da jung sedikit naif oleh karena itu dia tidak banyak memiliki waktu dan berharap tahun ini juga menemukan seorang lelaki tampan dan kaya, Akhirnya dia bertemu dengan dokter yang berwajah oriental Choi Cheol-Ho yang diperankan oleh Na ban seok.

Wang Bit-Na sebagai Kim Bu-Gi





Seorang cewek yang menarik ini bekerja sebagai konsultan restaurant yang ternama, dia bekerja dengan penuh semangat dan sangat jeli dalam bidangnya sampai hal terkecilpun tak luput dari perhatianya. selain itu kim bu gi memiliki keahlian lain yaitu seni bela diri wusyu hayoo sapa berani, ini dia lakukan hanya untuk berjaga-jaga jika dalam kondisi yang sulit.


Kim Bum as Ha Min Jae





 Lee Pil Mo as Yoon Sang Woo


 


   Choi Chul Ho as Na Ban Suk


 

park ji young as Choi Sang Mi 




Bagi sahabat korean drama lovers atau yang suka dengan lagu-lagu korea klik untuk download OST still marry mp3 gratis


Galeri:

  









Nb:

Dramanya TOp deh Yang gak nonton Nyesel o..  jatuh cinta ma brondong he..he..

0 komentar on "Drama Korea Still Marry Me 2010"

:)) :)] ;)) ;;) :D ;) :p :(( :) :( :X =(( :-o :-/ :-* :| 8-} ~x( :-t b-( :-L x( =))

Posting Komentar

Rajin-rajinlah berkomentar sahabat,karena komentar sahabat bisa membangun blog ini dan juga bisa membuat saya lebih aktif untuk membuat artikel yang Bermangfaat lainya ,he..he..maklum masih tahap belajar nih butuh Banyak komentar

mau artikel seperti ini di kirim ke email sobat ?

Enter your email address:

Delivered by FeedBurner

 

Saranghaeyo ( 사랑해요) Copyright © 2009 Paper Girl is Designed by Ipietoon Sponsored by Online Business Journal