MyEm0.Com

Kamis, Maret 18

BrtHdaY KIm-Kim

Diposting oleh Dini Handayani di 12.40
Dear:
milkysmile
HappY Brthday kim-kim..
Semoga dengan bertambahNya umur u yang ke 20 Th
Kamu bisa menjadi orang yang lebih baik lagi
Dan ketulusan hatiku hadir Di Suprise Buat Kim-Kim
Bisa menjawAb semua keraGuan kamu...
Kalu Aku  gak pernah lupa Akan utah Sahabat-sahabatku..

Dan aku Orng ya memang cuek tapi aku Care banget sama
Sahabat-sahabatku..





SeKilas FOTo-Foto Utah KIm-Kim





Happy Birthday



ohya Ada Video Pendek ya nih kalau jelek maf ya maklum kamerawati ya saya he.he..
milkysmilehttp://www.facebook.com/video/video.php?v=110743045602439




kalu mau LihaT yanG laiN lagi Add Fb aku ya:dihan_26@ymail.com

0 komentar on "BrtHdaY KIm-Kim"

:)) :)] ;)) ;;) :D ;) :p :(( :) :( :X =(( :-o :-/ :-* :| 8-} ~x( :-t b-( :-L x( =))

Posting Komentar

Rajin-rajinlah berkomentar sahabat,karena komentar sahabat bisa membangun blog ini dan juga bisa membuat saya lebih aktif untuk membuat artikel yang Bermangfaat lainya ,he..he..maklum masih tahap belajar nih butuh Banyak komentar

mau artikel seperti ini di kirim ke email sobat ?

Enter your email address:

Delivered by FeedBurner

 

Saranghaeyo ( 사랑해요) Copyright © 2009 Paper Girl is Designed by Ipietoon Sponsored by Online Business Journal