MyEm0.Com

Rabu, Maret 17

Robot asisten rumah tangga.

Diposting oleh Dini Handayani di 13.59
20___mahruz-mahrum-demo

-->
Anda punya asisten rumah tangga di rumah, yang biasanya melakukan segala pekerjaan rumah untuk Anda? Memang tak jarang keluarga yang sengaja membayar orang untuk melakukan bersih-bersih karena aktivitas di luar rumah yang tak memungkinkan melakukan semuanya sendiri. Mungkin itu juga yang mendorong sekumpulan peneliti untuk menggantikan tugas seorang pembantu rumah tangga dengan robot asisten rumah tangga. Sepertinya hal ini bukan ide buruk. Maka hadirlah robot KIST Mahru, memang ini bukan prototipe awal melainkan prototipe selanjutnya dari Mahru M, kali ini tampil dengan ukuran yang lebih pendek dari sebelumnya yaitu 4 kaki 3 inchi dan memiliki berat sekitar 55 kg, robot Mahru Z ini sepertinya sudah dirancang dengan lengan yang lebih terampil. Tapi bisa jadi ini adalah awal dari dimana nanti ada robot yang akan membawakan kita secangkir teh dan roti di pagi hari untuk sarapan kita. Pihak Microsoft kini tengah bersiap-siap untuk segera merilis generasi berikutnya dari SQL Server 2008, yang mana nantinya akan memasuki tahap SQL Server 2008 R2, yang mana proyek ini sendiri disebut sebagai Kilimanjaro. “Saat ini, SQL Server 2008 R2 memang sudah ada deadline-nya. Nantinya produk ini akan dirilis pada bulan Mei 2010.” kata salah satu perwakilan dari tim SQL Server. Menurut Microsoft, SQL Server 2008 R2 ini lebih banyak manfaatnya.
“SQL Server 2008 R2 milik Microsoft ini terus menampilkan komitmennya. Pada bulan November 2009, produsen software raksasa, Microsoft, telah mengumumkan bahwa akan menambahkan dua item baru ke daftar produk SQL Server yaitu Microsoft SQL Server 2008 R2 Datacenter dan Microsoft SQL Server 2008 R2 Parallel Data Warehouse (atau yang dinamai sebagai proyek Madison). SQL Server 2008 R2 Parallel Data Warehouse adalah satu-satunya edisi yang tidak akan dirilis pada bulan Mei nanti, tapi baru akan dirilis pada pertengahan tahun 2010 mendatang.

0 komentar on "Robot asisten rumah tangga."

:)) :)] ;)) ;;) :D ;) :p :(( :) :( :X =(( :-o :-/ :-* :| 8-} ~x( :-t b-( :-L x( =))

Posting Komentar

Rajin-rajinlah berkomentar sahabat,karena komentar sahabat bisa membangun blog ini dan juga bisa membuat saya lebih aktif untuk membuat artikel yang Bermangfaat lainya ,he..he..maklum masih tahap belajar nih butuh Banyak komentar

mau artikel seperti ini di kirim ke email sobat ?

Enter your email address:

Delivered by FeedBurner

 

Saranghaeyo ( 사랑해요) Copyright © 2009 Paper Girl is Designed by Ipietoon Sponsored by Online Business Journal