MyEm0.Com

Kamis, Februari 10

SMK Islamiyah Ciputat Kunjungi IT Telkom

Diposting oleh Dini Handayani di 11.40
Di pagi hari yang cerah, Kamis (11/2), Institut Teknologi Telkom (IT Telkom) mendapat kunjungan dari 71 siswa SMK Islamiyah Ciputat Tangerang. Mereka didampingi oleh Wakil Kepala Sekolah SMK Islamiyah, Muhammad, beserta para gurunya. Kedatangan rombongan SMK Islamiyah Ciputat disambut hangat oleh Kepala Bagian Sekretariat Institusi (Ka. BSI) IT Telkom, Drs. Lilik Leksono, Public Relation IT Telkom, Hetty Hidayati S.Kom.,MT dan Staf Humas IT Telkom, David Indra Kristanto.

Siswa diterima pihak IT Telkom di Ruang Multimedia Learning Center IT Telkom. Menurut Muhammad, kunjungan siswa SMK Islamiyah Ciputat kali ini adalah yang kedua kalinya.

“Kunjungan ini merupakan bagian dari belajar praktik lapangan. Praktik kerja lapangan bertujuan untuk mempersiapkan peserta didik untuk terjun di bidang usaha dan industri,”

Kini, siswa sedang duduk di bangku kelas 10. Muhammad berharap, praktik kerja lapangan dapat meningkatkan kompetensi siswa. Sebagai satu-satunya SMK yang memiliki kefokusan di Teknik Komputer dan Jaringan di Tangerang Selatan, Muhammad menginginkan siswanya memiliki pengalaman yang matang di dunia usaha dan pendidikan.

“Kunjungan kali ini tentu akan bermanfaat bagi siswa, sekaligus menambah wawasan siswa SMK Islamiyah Ciputat tentang dunia kampus dan perkuliahan,” pungkasnya.



sumber:ittelkomtoday.

0 komentar on "SMK Islamiyah Ciputat Kunjungi IT Telkom"

:)) :)] ;)) ;;) :D ;) :p :(( :) :( :X =(( :-o :-/ :-* :| 8-} ~x( :-t b-( :-L x( =))

Posting Komentar

Rajin-rajinlah berkomentar sahabat,karena komentar sahabat bisa membangun blog ini dan juga bisa membuat saya lebih aktif untuk membuat artikel yang Bermangfaat lainya ,he..he..maklum masih tahap belajar nih butuh Banyak komentar

mau artikel seperti ini di kirim ke email sobat ?

Enter your email address:

Delivered by FeedBurner

 

Saranghaeyo ( 사랑해요) Copyright © 2009 Paper Girl is Designed by Ipietoon Sponsored by Online Business Journal