Minggu, Juni 19

100 Days with Mr. Arrogant 2004

Diposting oleh Dini Handayani di 09.47




Sinopsis korean drama My Crazy Love aka 100 Days with Mr. Arrogant

 Ha-Yeong diputuskan oleh pacarnya  pada hari ke-100 masa pacaran mereka, hari yang cukup penting bagi tiap pasangan. Hyeong-jun seorang pria kaya dan tampan yang dikagumi oleh banyak wanita, namun dia tidak tertarik untuk berpacaran.Karena frustasi.  Photobucket

Suatu hari sepulang sekolah, Ha Young (Ha Ji Won) siswa sekolah menengah atas ,hari yang cukup penting bagi tiap pasangan. nampaknya benar-benar bernasib sial. Secara tak disengaja, sebuah kaleng soda yang ditendangnya dengan maksud iseng-iseng saja ternyata mengenai seorang mahasiswa bernama Hyung Joon (kim Jae Won) yang sedang menyetir dalam mobil Lexusnya. Hyung Joon terang saja kaget, mobilnya pun menabrak tembok yang kemudian membuatnya sedikit luka dan menyebabkan mobil mewah kesayangannya itu rusak.Hyung Joon yang kesal mobilnya penyok-penyok kemudian meminta ganti rugi kepada Ha Young. Sayangnya, Ha Young hanya seorang anak sekolahan yang gak terlalu kaya sehingga ia tidak bisa dimintai ganti rugi. Hyung Joon lantas tidak putus akal untuk dapat meminta kompensasi pada Ha Young. Ia mengajukan penawaran agar Ha Young menjadi budaknya selama 100 hari sebagai ganti ruginya. Ha Young yang bodoh dan polos pun kemudian menandatangani perjanjian persetujuannya.

PhotobucketTak disangka, ternyata Hyung Joon sangat arogan dan menyebalkan. Ha Young benar-benar diperlakukan sebagai budaknya. Disuruh ini itu, yang nggak masuk akal. Ha Young yang muak diperbudak kemudian berupaya untuk menghindar. Namun Hyung Joon yang licik, berhasil membuat ibunya Ha Young merekrutnya sebagai guru privat Ha Young untuk membantunya lolos dalam ujian masuk perguruan tinggi.Perlahan-lahan, cinta pun nampaknya mulai bersemi. Tapi skandal Hyung Joon ternyata mulai tercium oleh ibunya Ha Young(saat Ha Young  dicium Hyung Joon )Romantis banget deh ujan-ujan lagi .Tiba-Tiba  Hyung Joon dipecat sebagai guru privat dan kemudian menghilang entah kemana.

Ujian Ha young semakin dekat. Ha Young yang stress(liat deh tampang muka ya bener2x stess ) ditinggal sama Hyung Joon sama sekali hilang ingatan kalo dia bentar lagi bakalan ujian. Bagusnya, Ha Young kemudian tersadar kalau dia bisa masuk universitas yang sama dengan Hyung Joon, maka mereka bisa bersama kembali. Ha young yang basicnya bodoh banget, tentu saja butuh kerja ekstra untuk masuk Seoul University tempat Hyung Joon menimba ilmu. Berhasilkah (Ha Young) masuk ke universitas ??

Nb :

meskipun kayaknya konfliknya kurang dalem, tapi...
secara keseluruhan  Film yang bagus.apalagi  ada unsur-unsur gokil lucu.(ampe perut aku sakit), 
Photobucketcocok untuk jadi hiburan ringan.untuk yang suka komedi2 romantis,saya rekomendasiin.Yang gak nonton Nyesel o..

Galeri






liburan  musim panas...
pengakhiran kepada "Perjanjian Perhambaan" (perjanjian dibakar)


Hyun-Joon yang tiba2 kiss Ha-Young

suprised!!!

 

 



0 komentar on "100 Days with Mr. Arrogant 2004"

:)) :)] ;)) ;;) :D ;) :p :(( :) :( :X =(( :-o :-/ :-* :| 8-} ~x( :-t b-( :-L x( =))

Posting Komentar

Rajin-rajinlah berkomentar sahabat,karena komentar sahabat bisa membangun blog ini dan juga bisa membuat saya lebih aktif untuk membuat artikel yang Bermangfaat lainya ,he..he..maklum masih tahap belajar nih butuh Banyak komentar

mau artikel seperti ini di kirim ke email sobat ?

Enter your email address:

Delivered by FeedBurner

 

Saranghaeyo ( 사랑해요) Copyright © 2009 Paper Girl is Designed by Ipietoon Sponsored by Online Business Journal