Sabtu, September 5

Flashdisk yang sulit diformat ??????

Diposting oleh Dini Handayani di 14.15
   TIPS


    1. Sebelum membeli FlashDisk, lihat dulu sifat Anda gimana, maksudnya apakah Anda termasuk orang yang ceroboh atau bukan, kalo Anda termasuk orang yang ceroboh, saya sarankan Anda beli FlashDisk yang berbahan karet, jadi kalo tidak sengaja jatuh FlashDisk Anda akan minim terjadinya kerusakan, contohnya FlashDisk berbahan karen merk A-data. Sedangkan jika Anda bukan orang ceroboh Anda bisa membeli FlashDisk segala merk(sesuai budget di dompet Anda).
   2. Usahakan membeli FlashDisk yang memiliki password di dalamnya, jadi apabila FlashDisk Anda hilang data-data pribadi Anda tidak akan bisa di buka oleh sembarang orang, contohnya FlashDisk yang memilik Password didalamnya merk Pqi serie U339S.
   3. Sekarang harga FlashDisk sudah murah, tapi Anda jangan tertipu dengan harga murah yang ditawarkan oleh pemilik toko, usahakan ketika membeli FlashDisk, merk FlashDisk tersebut sudah dikenal Anda, sehingga kualitas FlashDisk tersebut bisa dipastikan bagus. Jangan kayak teman saya karena tergiur dengan harga murah, dia membeli produk tersebut, karena harga murah FlashDisk tersebut tidak dijual tanpa pembungkus, kalo gini bener-bener meragukan bukan kualitasnya.
   4. Ketika membeli FlashDisk pilih yang memiliki High Speed USB 2.0, dsedangkan USB 1.0 biasanya kalo connect ke komputer agak sulit. Dengan High Speed USB 2.0 kecepatan transfer data ke PC akan menjadi lebih cepat.
   5. Biasanya ketika membeli FlashDisk selain harga, kita pasti akan mempertimbangkan masa garansi dari FlashDisk tersebut, sekali lagi jangan terkecoh dengan masa garansi yang diberikan pemilik toko, biarpun mengatakan garansi sampai 10 tahun. Soalnya ketahanan FlashDisk berkisar antara 2-4 tahun.
   6. jika anda membeli flash disk  yang berkapasitas  besar hati2x flash disk anda bisa  lebih cepat rusak karena komponen flash disk ada yang hilang.                         



Flashdisk yang sulit diformat ??????
 

termasuk ciri-ciri flashdisk yang terjangkit virus seluruh isinya. Semua data yang ada didalamnya sudah dikuasai oleh virus sepenuhnya. Akan tetapi buat kamu yang sulit untuk memformatnya jangan khawatir atau putus asa.Kali ini saya akan berbagi ilmu. Cara-cara untuk memformatnya sebagai berikut :

  •  Pertama scan flashdisk dengan anti virus yang update pastinya
  •  Setelah di scan ternyata masih sulit diformat
langsung saja klik kanan" My Computer "lalu pilih Manage


Kemudian pilih disk management -  cari lokasi flashdisk
Klik kanan pada lokasi flashdisk -  pilih delete partition
Setelah selesai klik kanan -create partition - format
Beres deh !!! flashdisk yang sulit di format sekarang udah bersih
Tapi sebelum itu back up dulu ya ….! Data-data yang penting.
apabila kamu sudah ikuti cara saya tapi flashdisk tidak terbca bisa kamu  cari di www.ilmu komputer.com
untuk berbagai macam cara lain yang harus kamu lakukan.



0 komentar on "Flashdisk yang sulit diformat ??????"

:)) :)] ;)) ;;) :D ;) :p :(( :) :( :X =(( :-o :-/ :-* :| 8-} ~x( :-t b-( :-L x( =))

Posting Komentar

Rajin-rajinlah berkomentar sahabat,karena komentar sahabat bisa membangun blog ini dan juga bisa membuat saya lebih aktif untuk membuat artikel yang Bermangfaat lainya ,he..he..maklum masih tahap belajar nih butuh Banyak komentar

mau artikel seperti ini di kirim ke email sobat ?

Enter your email address:

Delivered by FeedBurner

 

Saranghaeyo ( 사랑해요) Copyright © 2009 Paper Girl is Designed by Ipietoon Sponsored by Online Business Journal