MyEm0.Com

Selasa, April 19

Descendants of the Sun

Diposting oleh Dini Handayani di 22.52
Dilansir Koreaboo, BBC menyatakan kalau popularitas drama yang dibintangiSong Joong Ki dan Song Hye Kyo ini tidak hanya terjadi di Korea Selatan, namun juga di seluruh Asia. BBC mendeskripsikan alur cerita drama yang mampu menghipnotis pemirsa di Singapura, Tiongkok bahkan Internasional. Terakhir media itu juga mengatakan kalau drama ini memiliki cerita yang terbilang unik dan tidak umum. Cerita tentang kehidupan militer merupakan cerita yang tidak biasa ditayangkan di stasiun televisi biasa, namun hebatnya drama ini mampu merebut hati banyak orang.
Para netizen pun turut memberi komentar seperti, "Kekuatan Song Hye Kyo dan Song Joong Ki, keduanya tidak tergantikan!" komentar ini mendapat 2.345 up votes.
"Aku rasa pemirsa di seluruh dunia merasakan hal yang sama... kita sudah lelah dengan cerita drama yang itu-itu saja, seorang anak kaya raya jatuh cinta pada gadis biasa," tambah salah seorang netizen yang mendapat 382 up votes.







Descendants of the Sun sendiri akan berakhir pada tanggal 14 April dengan total 16 episode. Meski mendapat respon yang sangat baik, namun kemungkinan besar drama ini tidak akan diperpanjang karena proses syuting telah usai. (Ufa/Des)

sumber:liputan 6

silakan download aja filmnya di http://www.rmcmv.us/ untuk hp ya :D eps 1-16 Lengkap Chingu !!!!!





0 komentar on "Descendants of the Sun "

:)) :)] ;)) ;;) :D ;) :p :(( :) :( :X =(( :-o :-/ :-* :| 8-} ~x( :-t b-( :-L x( =))

Posting Komentar

Rajin-rajinlah berkomentar sahabat,karena komentar sahabat bisa membangun blog ini dan juga bisa membuat saya lebih aktif untuk membuat artikel yang Bermangfaat lainya ,he..he..maklum masih tahap belajar nih butuh Banyak komentar

mau artikel seperti ini di kirim ke email sobat ?

Enter your email address:

Delivered by FeedBurner

 

Saranghaeyo ( 사랑해요) Copyright © 2009 Paper Girl is Designed by Ipietoon Sponsored by Online Business Journal