MyEm0.Com

Senin, Desember 28

Teknologi Windows Terbaru dan Tercanggih 2016

Diposting oleh Dini Handayani di 20.34

Inovasi Teknologi Windows Terbaru dan Tercanggih 2016 : Microsoft HoloLens ( Kacamata Multiguna

https://nguentenpon.blogspot.co.id Yosh rilis artikel baru tentang windows di NguentenPon™. Artikel ini merupakan request dari teman saya Viol Dhea Kharisma ( Partner NguentenPon™ ). Sebelum saya panjang lebar menjelaskan beberapa subtopik mengenai Microsoft HoloLens , alangkah baiknya kita harus mengenal terlebih dahulu sistem operasi terbaru windows yakni windows 10. Berikut ini penjelasan singkat windows 10 (Bonus).

Apa itu Windows 10 ?
https://nguentenpon.blogspot.co.id
Windows 10
     Windows 10 merupakan sistem operasi komputer pribadi yang dikembangkan oleh Microsoft sebagai bagian dari keluarga sistem operasi Windows NT. Diperkenalkan pada tanggal 30 September 2014, dirilis pada 29 Juli 2015.
    Pertama diperkenalkan pada bulan April 2014 pada Konferensi Build, Windows 10 bertujuan untuk mengatasi kekurangan dalam antarmuka pengguna pertama kali diperkenalkan oleh Windows 8 dengan menambahkan mekanik tambahan yang dirancang untuk meningkatkan pengalaman pengguna untuk perangkat yang tidak ada layar sentuh (seperti komputer meja dan laptop), termasuk kebangkitan menu Mulai yang terlihat di Windows 7, sistem desktop maya, dan kemampuan untuk menjalankan aplikasi Bursa Windows dalam jendela pada desktop daripada modus layar penuh.
Apa fitur baru Windows 10 ?
https://nguetenpon.blogspot.co.id
Task View Windows 10
1. Sebuah sistem virtual desktop baru yang dikenal sebagai "Task View" juga ditambahkan; mirip dengan fungsi Exposé OS X, klik tombol Task View pada bilah tugas atau menyapukan dari kiri layar menampilkan semua jendela yang sedang terbuka pada desktop, yang memungkinkan pengguna untuk beralih di antara mereka, snap mereka ke sisi layar, atau beralih di antara beberapa ruang kerja.

2. Bursa Windows, yang sebelumnya hanya dapat digunakan dalam lingkungan layar penuh, sekarang dapat digunakan dalam jendela pada desktop.

3. Layar Mulai masih digunakan dalam lingkungan sentuh, tapi sekarang berisi kolom di sisi kiri layar untuk menampilkan cara pintas dan tombol "Semua aplikasi", mirip dengan menu Mulai

4. Fitur lain Windows 10 adalah Kontinum, yang menangani transisi antara berbasis-sentuhan dan non-sentuh antarmuka pada perangkat seperti konversi laptop dan tablet dengan keyboard Dock: bila keyboard terhubung, pengguna diminta jika mereka ingin beralih antara antarmuka pengguna sentuhan-dioptimalkan dan dioptimalkan untuk mouse dan keyboard.

5. Windows 10 akan memakai versi terbaru dari DirectX, yaitu DirectX 12.Bertujuan untuk menyediakan "konsol-tingkat efisiensi" dengan "mendekati logam" akses ke sumber daya perangkat keras, dan mengurangi CPU dan pemacu grafis overhead.

6. Rilis Browser baru pengganti internet explorer yaitu Microsoft Edge.

7. Rilis Microsoft Hololens (Topic Now!)

8. Dan Masih banyak lainnya.
Lihat selengkapnya penjelasan windows secara lengkap di situs resmi windows berikut ini
https://www.microsoft.com/en-us/windows/features

0 komentar on "Teknologi Windows Terbaru dan Tercanggih 2016"

:)) :)] ;)) ;;) :D ;) :p :(( :) :( :X =(( :-o :-/ :-* :| 8-} ~x( :-t b-( :-L x( =))

Posting Komentar

Rajin-rajinlah berkomentar sahabat,karena komentar sahabat bisa membangun blog ini dan juga bisa membuat saya lebih aktif untuk membuat artikel yang Bermangfaat lainya ,he..he..maklum masih tahap belajar nih butuh Banyak komentar

mau artikel seperti ini di kirim ke email sobat ?

Enter your email address:

Delivered by FeedBurner

 

Saranghaeyo ( 사랑해요) Copyright © 2009 Paper Girl is Designed by Ipietoon Sponsored by Online Business Journal