MyEm0.Com

Selasa, Juni 15

Andai kau tau

Diposting oleh Dini Handayani di 16.32
aku memiliki sepasang Dua Bola mata, tp tdk dapat selalu melihatmu.....
aku memiliki sepasang tangan, tp tdk dapat selalu melindungimu.....
tapi aku memiliki sebuah hati, yang selalu berdoa untukmu
Sayang...




aku tau indahnya CINTA
aku juga tau sakitnya KECEWA
aku pun tau perihnya DERITA
aku pun tau Lelahnya menungu
Tapi aku tak Akan pernah tau sayang mu sebenarnya untuk siapa??????????
Apakah waktu yang ku berikan untukmu..
Hanya terbuang  sia-sia????
Coba jawab aku...

Ketika aku menangis,bukan berarti aku  tidak berusaha menahannya, melainkan karena pertahanannya sudah tak mampu lagi membendung air mata ini.

0 komentar on "Andai kau tau"

:)) :)] ;)) ;;) :D ;) :p :(( :) :( :X =(( :-o :-/ :-* :| 8-} ~x( :-t b-( :-L x( =))

Posting Komentar

Rajin-rajinlah berkomentar sahabat,karena komentar sahabat bisa membangun blog ini dan juga bisa membuat saya lebih aktif untuk membuat artikel yang Bermangfaat lainya ,he..he..maklum masih tahap belajar nih butuh Banyak komentar

mau artikel seperti ini di kirim ke email sobat ?

Enter your email address:

Delivered by FeedBurner

 

Saranghaeyo ( 사랑해요) Copyright © 2009 Paper Girl is Designed by Ipietoon Sponsored by Online Business Journal