MyEm0.Com

Kamis, Mei 6

Drama Korea My Girl 2005

Diposting oleh Dini Handayani di 13.02

Judul: My Girl 
Genre: Romance, Comedy Episode: 16 


SINOPIS

Ketika Gong Chan (Lee Dong Wook) memenuhi hidup dan indah Yoo Rin (Lee Da Hae), dia tahu bahwa dia memiliki koneksi ke sepupunya yang hilang, yang kakeknya telah mencari. Dia meminta Yoo Rin untuk berbohong tentang menjadi sepupunya yang hilang lama sampai ia dapat menemukan sepupu aslinya. Dia bilang ya, tapi segera mereka perasaan satu sama lain menghalangi rencana mereka. teman Gong Chan, Jung Woo (Lee Joon Ki) jatuh untuk Yoo Rin sementara Gong Chan mantan pacar, Seo Hyun (Park Si Yeon), seorang pemain tenis pro, mencoba untuk menang kembali. Apakah dua yang pernah saling bercerita bagaimana perasaan mereka? Gong Chan akan pernah menemukan sepupu aslinya? 


Cast


Lee Dong Wook sebagai Gong-chan Seol  




Lee Da Hae sebagai Joo Yoo-rin

 
 
LeeJoon Ki sebagai Seo Jung-woo  

 

Park Si Yeon  sebagai Kim Seo-hyun 






Galeri







Nb:Drama ini salah satu drama terbaik dari Negri gingseng Pokonya wajib ditonton n film ya banyak yang mengandung unsur lucu dati tingkah laki pemeran utama wanita Joo Yoo-rinho..ho..

0 komentar on "Drama Korea My Girl 2005"

:)) :)] ;)) ;;) :D ;) :p :(( :) :( :X =(( :-o :-/ :-* :| 8-} ~x( :-t b-( :-L x( =))

Posting Komentar

Rajin-rajinlah berkomentar sahabat,karena komentar sahabat bisa membangun blog ini dan juga bisa membuat saya lebih aktif untuk membuat artikel yang Bermangfaat lainya ,he..he..maklum masih tahap belajar nih butuh Banyak komentar

mau artikel seperti ini di kirim ke email sobat ?

Enter your email address:

Delivered by FeedBurner

 

Saranghaeyo ( 사랑해요) Copyright © 2009 Paper Girl is Designed by Ipietoon Sponsored by Online Business Journal