MyEm0.Com

Senin, Mei 10

IBu

Diposting oleh Dini Handayani di 15.10
ehm.. Kmrn Mingu aku Of tapi Liburan Aku  gak pergi kemana2x,bu ku  sakit gak tau sakit ya Apa? ibu sakit kakinya nya gak bisa jalan dan kaku   milkysmile  semalemam merintih kesakitan,Kenapa Disaat ibu butuh aku, aku gak bisa bantu ibu, kemaren Alhamdulilah Ibu sdh  berobat teryata ibu sakit Asam Urat,
(di dalam hatinya selalu bertaya )padahal umur ibu masih muda kenapa sdh mengalami Gejala asam urat.maf kalu  aku gak bisa bantu ibu.aku Tau aku terlalu Sibuk dengan urusan ku tapi aku  Sayank Ibu... aku mau hidup ku ini Berguna untuk keluarga ibu ku sayang  cepet sembuh ya...Dini kangen Sama ibu yang sehat...dan selalu tersenyum N Cerewet menghadapi aku,ibu aku masih  butuh bimbinganmu..  bukan Tangisan yang hadir di pipimu....milkysmile Photobucket

0 komentar on "IBu"

:)) :)] ;)) ;;) :D ;) :p :(( :) :( :X =(( :-o :-/ :-* :| 8-} ~x( :-t b-( :-L x( =))

Posting Komentar

Rajin-rajinlah berkomentar sahabat,karena komentar sahabat bisa membangun blog ini dan juga bisa membuat saya lebih aktif untuk membuat artikel yang Bermangfaat lainya ,he..he..maklum masih tahap belajar nih butuh Banyak komentar

mau artikel seperti ini di kirim ke email sobat ?

Enter your email address:

Delivered by FeedBurner

 

Saranghaeyo ( 사랑해요) Copyright © 2009 Paper Girl is Designed by Ipietoon Sponsored by Online Business Journal