MyEm0.Com

Rabu, Agustus 26

Letters For All My Friends

Diposting oleh Dini Handayani di 17.48
Sahabat Kau Adalah Dorongan ketika Aku hampir Berhenti,Petunjuk Jalan ketika Aku Tersesat, Membiaskan senyum Sabar ketika Aku Berduka, Memapahku Saat Aku hampir tergelincir, dan Mengalungkan Butir2 Mutiara Doa Pada Hatiku..


ini foto saya bersama sahabat-sahabat saya disaat saya masih sekolah,kami terlihat gembira tanpa beban dihati tapi sekarang kita sdh jarang bertemu lagi karena kesibukan masing-masing dan selamat menunaikan ibadah puasa sahabtku semoga dengan datang ya bulan yang suci ini membuat kita menjadi orang yang lebih baik lagi dan berguna untuk orang lain bukan hanya untuk diri sendiri.





                                                                                  (ismul  )

Guruku kau adalah api yang menyalakan lilin ketika ia tidak berdaya kau kerja keras disaat kami terpuruk menghadai kerasnya ujian sekolah ini,guruku terima kasih atas pengorbananmu membantu kami dengan bimbangan belajar untuk menghadapi ujian sekolah ini.

                                                 

0 komentar on "Letters For All My Friends"

:)) :)] ;)) ;;) :D ;) :p :(( :) :( :X =(( :-o :-/ :-* :| 8-} ~x( :-t b-( :-L x( =))

Posting Komentar

Rajin-rajinlah berkomentar sahabat,karena komentar sahabat bisa membangun blog ini dan juga bisa membuat saya lebih aktif untuk membuat artikel yang Bermangfaat lainya ,he..he..maklum masih tahap belajar nih butuh Banyak komentar

mau artikel seperti ini di kirim ke email sobat ?

Enter your email address:

Delivered by FeedBurner

 

Saranghaeyo ( 사랑해요) Copyright © 2009 Paper Girl is Designed by Ipietoon Sponsored by Online Business Journal